Alika


Karis Alika Islamadina S.E. atau dipanggil Alika adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa's Music Choir.


Aku pergi bukan berarti tak setia, Aku pergi demi untuk cita-cita
Maaf bila mungkin kita harus terpisah, Relakanlah mungkin ini sudah takdirnya

'Ku tak ingin ada benci, 'Ku tak ingin ada caci
Yang aku ingin kita selalu baik-baik saja

Kenangan Kita Takkan 'Ku Lupa, Ketika Kita Masih Bersama
Kita Pernah Menangis, Kita Pernah Tertawa. Pernah Bahagia Bersama
Semua Akan Selalu 'Ku Ingat, Semua Akan Selalu Membekas
Kita Pernah Bersatu Dalam Satu Cinta. Dan Kini Kita Harus Terpisah
Aku Pergi... Oh... Aku Pergi... Aku Pergi...

'Ku Tak Ingin Ada Benci, 'Ku Tak Ingin Ada Caci
Yang Aku Ingin Kita Selalu Baik-Baik Saja

Kenangan Kita Takkan 'Ku Lupa, Ketika Kita Masih Bersama
Kita Pernah Menangis, Kita Pernah Tertawa. Pernah Bahagia Bersama
Semua Akan Selalu 'Ku Ingat, Semua Akan Selalu Membekas
Kita Pernah Bersatu Dalam Satu Cinta. Dan Kini Kita Harus Terpisah
Aku Pergi.


Alika - Susah Move On :

Aku tak melupakanmu, 'Ku hanya takkan lagi memanjakan diriku padamu
Aku tak melupakanmu, Hanya hilang sekejap 'Tuk yakinkan 'Ku sanggup tanpamu

'Kan 'Ku Terima Kenyataannya
Agar Kau Dapat Menggapai Kebahagiaanmu

Aku Tak Melupakanmu
Hanya Ingin Melangkah Maju Tanpa Mengingat Dirimu
Aku Tak Melupakanmu, Aku Hanya Berpura-Pura Melupakan Dirimu

Aku tak melupakanmu, Hanya 'Kan menata hatiku pulihkan diriku
'Ku Kan tunjukkan padamu, Agar kau tak pernah menyesal mengenal diriku

Setiap Kali 'Ku Ingin Menghapusmu, Selalu Ada Yang Terindah Mengingatkanku

Aku Tak Melupakanmu
Hanya Ingin Melangkah Maju Tanpa Mengingat Dirimu
Aku Tak Melupakanmu, Aku Hanya Berpura-Pura Melupakan Dirimu

Aku Tak Melupakanmu, Hanya Ingin Melangkah Maju
Tanpa mengingat dirimu (Dirimu) Aku tak melupakanmu
Aku hanya berpura-pura Melupakan dirimu
(Aku Tak Melupakanmu, Hanya Ingin Melangkah Maju... Tanpa Dirimu)
Aku tak melupakanmu, Aku hanya berpura-pura Melupakan dirimu
Aku Tak Melupakanmu.

#SusahMoveOn

0 Responses to “Alika”:

Leave a comment